“Pj Walikota Bengkulu Gelar Open House Meriah di Hari Raya Pertama Idul Fitri”

0

 

Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Di tengah semaraknya hari raya pertama Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menggelar Open House di Balai Kota Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu pada Rabu (10/4/24). Acara tersebut berlangsung selama 2 hari hingga lebaran ke dua, Kamis (11/4/24).

Open House ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Kota Bengkulu untuk bersilaturahmi dengan Pj Walikota setelah melaksanakan salat Idul Fitri. Sejak pukul 08.30 WIB, warga sudah mulai berdatangan ke balai kota, sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Meskipun Arif Gunadi tidak langsung hadir di balai kota setelah salat Id, karena ia menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Bengkulu, rumah-rumah unsur forkopimda Kota Bengkulu, dan rumah mantan walikota Helmi Hasan, namun pada sekitar pukul 11.00 WIB, Arif beserta Istri Ny Dwi Ratnawati tiba di Balai Kota Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu, dan langsung menyapa masyarakat yang sudah menunggu dengan hangat.

”Dalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat tak sungkan untuk meminta foto bersama Pj Walikota. Bahkan, beberapa di antaranya meminta selfie bersama Arif Gunadi.

“Izin pak wali, kami ingin berfoto bersama Anda. Kapan lagi kami bisa berfoto bersama walikota,” ujar salah satu warga yang datang bersama rombongan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSAG) Kota Bengkulu.

Selain masyarakat umum, Balai Kota Merah Putih juga ramai dikunjungi oleh para tokoh agama, seperti pendeta, ustad, dan tokoh-tokoh dari agama lain yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bengkulu. Para pejabat eselon II Kota Bengkulu, seperti Kadis DP3AP2KB Dewi Dharma, juga tampak hadir dalam acara tersebut.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.