“Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Menyambut Idul Fitri”

0

 

Bengkulu Utara, Sinarfakta.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah pada malam Selasa (9/4/2024).

Pawai Takbir ini, yang diikuti oleh ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, mengambil rute start dan finish dari Depan Kantor Bupati dan menjelajahi kota Arga Makmur.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie S Adinata, SE, M.Ap, dalam kesempatan tersebut, melepas peserta takbir keliling dan menyatakan bahwa pawai takbir keliling menjadi momen penting bagi masyarakat untuk mengingat kembali nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan persaudaraan dalam menjalani kehidupan beragama.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memperingati hari raya Idul Fitri dengan keliling untuk mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita selama kita berpuasa satu bulan penuh,” ujar Wabup.

Momen pawai takbir keliling ini tidak hanya menjadi ekspresi kegembiraan atas berakhirnya bulan Ramadan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di tengah masyarakat Bengkulu Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.