“Sekretaris Daerah Kaur Gelar Open House, Rayakan Idul Fitri dengan Kebersamaan”

0

 

Kaur Sinarfakta.com-Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H bersama Bupati Kaur, H. LISMIDIANTO, S.H., M.H., di Rumah Dinas Bupati Kaur, Sekretaris Daerah Dr. Drs Ersan Syahfiri MM, bersama istri dan keluarga, mengadakan open house di Rumah Jabatan Sekda pada Rabu (10/4/2024).

Sebelumnya, Dr. Drs Ersan Syahfiri MM beserta keluarga telah bersilaturrahim ke Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur yang juga mengadakan open house pada waktu yang sama.

Berbagai macam makanan disajikan kepada tamu undangan, dengan menu spesial seperti ketupat, rendang, dan sate, menjadi daya tarik tersendiri.

Di tengah kesibukan menerima tamu, Sekda selalu mengucapkan selamat Idul Fitri kepada setiap tamu yang bersalaman. Dia dan keluarga dengan sabar memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama untuk diabadikan.

“Mari kita jadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim,” ujar Ersan, sambil berbincang-bincang dengan tamu.

Selain itu, dia juga mengajak untuk meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kasih sayang di antara umat Islam maupun dengan masyarakat lainnya, menjadikan perayaan Idul Fitri 1445 H sebagai wujud kebersamaan yang lebih solid.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.