Polsek Seginim Pam Wisata Lubuk Langkap selama Akhir Pekan

0

 

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com– Kapolsek Seginim, Iptu Priyanto, S.H., beserta personel Polsek Seginim melakukan pengamanan di Objek Wisata Lubuk Langkap, Desa Suka Maju, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, selama libur panjang hari Raya Idul Fitri 1445 H pada hari Sabtu 13 April 2024 .

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga ketertiban serta keamanan di tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan berupaya secara maksimal dalam pengamanan kegiatan di Objek Wisata Lubuk Langkap Desa Suka Maju. Pengunjung objek wisata tersebut pada hari Sabtu, 13 April, masih ramai, terutama keluarga beserta anak-anak yang menikmati mandi di sungai hingga pukul 15.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., menghimbau kepada perangkat desa lokasi wisata Lubuk Langkap dan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dengan tetap waspada. Priyanto juga menekankan kepada orang tua yang membawa anak kecil untuk selalu memastikan mereka berada dalam pengawasan, serta pentingnya memastikan keamanan di lokasi parkir kendaraan.

Dengan himbauan ini, diharapkan situasi kamtibmas di Objek Wisata Lubuk Langkap dapat tetap terjaga dengan baik, dan para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan nyaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.