Peresmian Lapangan Olahraga GSPW Berkas Menyemarakkan Teluk Segara: Wagub Rosjonsyah Memberikan Apresiasi Terhadap Inisiatif Masyarakat

0

Bengkulu sinarfakta.com-– Suasana kegembiraan dan semangat menyala-nyala menghiasi Kelurahan Berkas, RT 06 RW 02, saat Peresmian Lapangan Olahraga Gerakan Sosial Peduli Warga (GSPW). Acara ini menjadi tonggak sejarah bagi warga setempat, dan ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Wagub Rosjonsyah.Minggu (21/4)

Dalam pidatonya, Wagub Rosjonsyah dengan penuh kebanggaan menyatakan penghargaannya terhadap kualitas luar biasa dari lapangan yang baru dibangun. “Kita harus memberikan penghargaan kepada mereka yang telah memulai inisiatif membangun lapangan ini. Ini bukan hanya sekadar lapangan olahraga, tapi juga simbol persatuan dan semangat gotong royong,” ucap beliau dengan tulus.

“Namun, peresmian lapangan tidak hanya menjadi satu-satunya sorotan acara. Wagub Rosjonsyah juga turut menghadiri dan membuka turnamen Silaturahmi Volly Ball Super Moms. “Turnamen ini tidak hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang membangun hubungan antarwarga dan mempererat jalinan persaudaraan di antara kita semua,” tambah beliau dengan antusias.

Sebagai wujud dukungan, Wagub Rosjonsyah secara simbolis memberikan seragam voli, bola voli, dan perlengkapan lainnya kepada panitia penyelenggara. Gestur ini menjadi bukti nyata bahwa pemerintah mendukung dan menghargai upaya masyarakat dalam membangun sarana olahraga yang bermanfaat bagi seluruh komunitas.

Peresmian lapangan ini bukan hanya sekadar peristiwa seremonial, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi warga lainnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan komunitas dan meningkatkan kualitas hidup bersama. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terpancar dalam acara ini membawa harapan akan masa depan yang lebih baik bagi Teluk Segara[ADV[SumberMC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.