Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko,optimis Meraih Enam kursi DPRD Pada Pemilu Serentak 2024

0
Mukomuko Sinarfakta.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, optimis meraih enam kursi DPRD pada Pemilu serentak 2024.

 

“Paling tidak dengan meraih enam kursi ada kader partai ini yang kembali meraih posisi pimpinan DPRD seperti Pemilu Legislatif tahun 2014,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko Armansyah di Mukomuko, Jumat.
Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif tahun 2019 meraih sebanyak tiga kursi DPRD Mukomuko, atau sama dengan jumlah kursi yang diraih pada Pemilu Legislatif tahun 2014, namun kader partai ini tidak meraih jabatan sebagai pimpinan di lembaga tersebut.

 

Menurutnya, partai ini berpotensi mendapatkan sebanyak enam kursi di DPRD setempat pada Pemilu serentak 2024 karena masih banyaknya dukungan masyarakat terhadap kader partai ini.
Ia menyatakan, meskipun anggota DPRD dari partai ini periode 2019-2024 mencalonkan diri di DPRD Provinsi Bengkulu, namun terhadap calon ini masih mengalir kepada bakal calon anggota DPRD tingkat kabupaten.
Selain itu, ia menilai, sejumlah nama calon baru dari partai ini yang ikut dalam Pemilu serentak tahun 2024 merupakan sosok yang cukup dikenal di tengah masyarakat seperti mantan kepala desa, pengusaha, tokoh masyarakat, dan tolong agama.
Selain itu, ia mengklaim, partai ini sampai sekarang memiliki kader tetap sebanyak 1.000 orang dan mereka ini siap untuk memenangkan partai ini pada Pemilu serentak tahun 2024.
Ia menyebutkan, sebanyak 25 orang yang diusulkan sebagai bakal calon anggota DPRD dari partai ini yang tersebar di tiga Dapil, yakni sembilan orang yang terdiri dari enam laki-laki dan tiga perempuan di Dapil I.

 

Kemudian di Dapil II sebanyak delapan yang terdiri dari lima orang laki-laki dan perempuan tiga orang, begitu juga sebanyak delapan calon di Dapil III.

 

Selain itu, ia meminta, orang-orang yang bergabung di partai ini untuk serius dalam mencapai target sebagai partai pemenang Pemilu tahun 2024.

 

Kemudian dia juga menyarankan, kepada orang yang ingin mencalonkan diri dari partai ini mulai dari sekarang menjalin silahturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan sosial dan turnamen Agar nanti masyarakat dapat mengenal lebih dekat calon yang akan mereka pilih dan bisa membawa aspirasi masyarakat mukomuko pada umum nya .[nt35-adv]
Leave A Reply

Your email address will not be published.