Kadis Kesehatan Kab. BS Menghimbau Agar Sukseskan Vaksinasi Dengan Tetap Terapkan Prokes

0

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Bengkulu Selatan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merampungkan vaksinasi Covid-19, dimana sesusai anjuran pemerintah pusat agar cepat terealisasikan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kabupaten Bengkulu Selatan Siswanto, S.Sos. M.Si, menurutnya program tersebut harus dilakukan karena mengingat penyebaran Covid-19 ini masih memprihatinkan.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar terus sukseskan vaksinasi dengan cara memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat di berbagai kalangan bahwa vaksin tersebut aman, untuk itu kita harus saling bekerjasama agar program pemerintah ini dapat dilakukan sesuai dengan target pencapaian yang telah ditentukan,” ungkap kadis Siswanto.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang telah di tentukan pemerintah dalam menjalankan vaksinasi tersebut.

“Jangan lupa pula kita harus tetap terapkan prokes yang telah dianjurkan pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19 ini.” Demikian pungkasnya. (Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.