Bupati Seluma Resmikan Masjid Al Aziz

0

Seluma, Sinarfakta.com- Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Resmikan Masjid Al Aziz di Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Jum’at (2/4/2021).

Dihadiri Kepala Bappeda Seluma, Kabag Humas dan Protokol Setda Seluma, Camat Seluma, Lurah Napal, RW/RT 1 Napal, Ketua BPD Kelurahan Napal, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa masjid adalah tempat ibadah kaum Muslimin yang mempunyai peran strategis, bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam.

“Saya harap dengan dibangunnya masjid Al Aziz ini bisa memperkuat keimanan kita dan berguna bagi masyarakat sekitar, apalagi sekarang kita akan menyambut bulan Ramadhan”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Masjid dapat juga berfungsi sosial dan didayagunakan untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan kedangkalan iman. Hal ini selaras dengan visi dan misi  Bupati dan Wakil Bupati Seluma “Mela Besamo Menuju Seluma Alap”.

Kemudian Bupati Seluma meresmikan Masjid Al Aziz dengan membuka penutup papan nama dan pengguntingan pita.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.