Anak Muda Berperan Dukung Kemajuan Daerah

Bengkulu Sinarfakta.com-Kemajuan suatu daerah sangat tergantung dari peran anak-anak mudanya, dalam berinovasi, menciptakan kreativitas, dan menyampaikan gagasan terkait pembangunan daerah ke depan.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat silaturahmi bersama Putra/Putri, Bujang/Gadis dan Seluruh Duta Wisata se Provinsi Bengkulu dilanjutkan Buka Bersama di Balai Raya Semarak, Jumat (29/4).

“Anak muda Bengkulu memiliki potensi, dan para Duta ini, mewakili para anak-anak muda Bengkulu. Dan mereka terbukti sudah teruji, karena tahapan – tahapan yang telah dilalui di saat masa pemilihan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, anak muda perlu memiliki rasa ingin tahu yang besar dan jangan takut melakukan kesalahan jika ingin maju di masa mendatang.

 

“Kita berharap, 10 hingga 20 tahun mendatang para pemuda-pemudi ini dapat memberikan warna bagi pembangunan daerah kemudian menjadi calon penerus yang berkualitas,” tegas Rohidin.

Sementara itu, Bujang Bengkulu 2018 Soni Kurniawan mengungkapkan para generasi muda tentu memiliki semangat tinggi, lebih bertenaga, berjiwa kreatif dan berpikiran maju guna mendukung kemajuan daerah.

“Kita sebagai anak muda Bengkulu, selalu siap untuk ikut serta menyampaikan ide, serta gagasan. Yang tentu, dapat membantu pemerintah dalam mengambil kebijakan yang tepat,” terang Soni yang saat ini telah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.