Besok Polres Benteng Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis, Ada Hadiah Migor loh!

 

 

Sinarfakta.com-Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang belum melaksanakan vaksinasi, Pasalnya Jum’at besok 17 Juni 2022 Polres Bengkulu Tengah akan menggelar vaksinasi dan pengobatan gratis. Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S, Ik, MH menjelaskan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi baik dosis I, II dan III atau booster akan mendapatkan hadiah berupa bingkisan berisi sembako minyak goreng.

“Ayo jangan ragu datang besok bertempat di Mako Polres Bengkulu Tengah pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Selain itu Polres Bengkulu Tengah juga akan menggelar pengobatan gratis diantaranya pengecekan asam urat, gula darah dan koleseterol.

Sederet kegiatan digelar Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 mulai dari bakti kesehatan, mengadakan berbagai lomba serta berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya di tingkat Polda, melainkan di Polres-polres serta ditingkat Polsek sehingga berdampak langsung kepada masyarakat.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.