Senin Di Lantik Bupati Kamis Sertijab

 

Sinarfakta,com– Pemerintahan Desa Penarik Kecamatan Penari Kabupaten Mukomuko melaksanakan serah terima Jabatan Kepala Desa Periode ,Tahun 2022-2028. Di Kantor Desa Penarik Kamis (16/6/22).

Dalam serah terima jabatan tersebut yang di hadiri oleh camat , Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, Pemdes Penarik, dan unsur lainya.

 

Mantan Kepala Desa Penarik Dunlop menyerahkan Aset Desa Stempel Desa , Motor, Profil Desa, dan Memori Desa selama Menjabat di Desa Penarik.

“Lanjut Dunlop, juga menyampaikan Minta Maafnya kepada seluruh Pemdes dan seluruh kepada Masyarakat Desa Penarik apa bila selama saya menjabat dan melayani masyarakat apabila ada kesalahan di sengaja maupun tak di sengaja saya minta maaf sebesar- besarnya karena kesempurnaan hanya milih Alloh ,” ujar Dunlop.

 

Kepala Desa terpilih Supardi, Sangat berterima kasih Kepada seluruh Masyarakat Desa Penarik yang telah memberikan amanah dan tugas untuk abdi Masyarakat, dan saya berjanji akan membangun desa penarik akan lebih baik dari yang terbaik, dan apa bila ada kesalahan dalam saya bertugas saya meminta untuk teguran dan bimbingan dalam membangun Desa Penarik,” ungkap Supardi.

” Camat penarik Syafriadi berharap kepada Kepala Desa seusai serah terima jabatan segera melakukan susunan RPJMDes , karena itu acuhan untuk Rancangan Pembangunan ke tahap selanjutnya, dan harapan saya Kepala Desa supaya bisa bersenergi kepada BPD dan seluruh Lembaga di Pemdes Penarik,” harap Camat. (Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.