peran aktif Polres Benteng dalam pengamanan penyaluran BLT Desa Harapan, Kabupaten Bengkulu Tengah sekaligus vaksinasi Covid-19.

Benteng Sinarfakta.com-Personil Polres Bengkulu Tengah berperan aktif dalam pengawalan serta pengamanan penyaluran BLT di Desa Harapan, Kabupaten Bengkulu Tengah sekaligus vaksinasi Covid-19, Hari Sabtu (25/06/22).

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Ari Baroto, S.IK., M.H, melalui anggota humas mengungkapkan pengawalan yang dilakukan oleh petugas ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat saat proses penyaluran BLT dan Vaksinasi Covid-19.

“Pengawalan serta pengawasan langsung yang dilakukan oleh petugas ini juga di bertujuan untuk memastikan tidak adanya menyelewengan ataupun pelanggaran dalam proses penyaluran bantuan tersebut” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT ini telah dilakukan juga kegiatan vaksinasi. Sebanyak 40 orang warga yang menerima Vaksin untuk dosis ke-3.
Jumlah warga sebagai penerima BLT Triulan II tahun 2022 sebanyak 74 KPM dengan dana yang diterima masing-masing sebesar Rp.900.000/3 bulan.

Hingga akhir kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.