Wagub Rosjonsyah Sambut Jemaah Haji Bengkulu Kloter 2

Bengkulu Sinarfakta.com-Rombongan jamaah haji asal Bengkulu kloter 2 Embarkasi Padang hari ini tiba di Bengkulu dan disambut langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah di Bandara Fatmawati Soekarno pada Jumat (22/7/2022).

Alhamdulillah semua jemaah sehat dan tidak ada kekurangan satu apapun. Hari ini Jumat yang penuh berkah menyambut para jemaah haji. Semoga menjadi Haji yang mabrur dan mabrurah,” tutur Wagub Rosjonsyah.

Wagub Rosjonsyah yang juga didampingi Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyambut jamaah haji kloter 2 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Padang.

 

 

“Kita ucapkan syukur Alamdulillah kepada Allah SWT jamaah haji asal Bengkulu semuanya pulang ke tanah air, di mana semua keluarga sudah menunggu kedatangan mereka,” tutup Rosjonsyah.

Sebagai informasi dari data Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Intihan mengatakan, semua jemaah haji 357 termasuk petugas kloter dan PHD telah sampai di Provinsi Bengkulu dan sebanyak 34 orang jemaah asal Sumatera telah turun langsung di Embarkasi Padang.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.