Camat Sangat Mengapresiasi Di HUT Kemerdekaan RI Ke 77

 

Sinarfakta,com- Dalam Upacara memeringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 yang di Laksanakan di Lapangan Merdeka Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Rabu (17/8/22). berjalan dengan sukses.

Sebagai Inspektur upacara Camat Azuardi M, sos, M,kes, Perwira upacara BRIPKA Dahlan, Komandan Upacara SERMA, (Sersan Mayor) Sopiyan, Naskah Proklamasi Ketua BPD Tanjung Mulya Narwidi.

Camat Azuardi Sangat berterima kasih kepada Pemdes Desa Tanjung Mulya, Dewan Guru dan anak didiknya,dari paut sampai SMA , dan SMK, Masyarakat yang sangat berantusias dalam menyukseskan Upacara memeringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 berjalan lancar dan tak ada kendala apapun ,” ucap Camat.

 

Upacara HUT RI Ke 77di Laksanakan di Lapangan Merdeka Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto.[Nt-35-doc]

Selaku Tuan Rumah Kepala Desa Tanjung Mulya Wardoyo berharap kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Mulya untuk Tahun yang akan datang supaya lebih Antusias lagi dalam memeringati Upacara HUT Kemerdekan RI untuk Tahun yang akan datang,” harapnya.

 

Inspektur upacara Camat Azuardi M, sos, M,kes, Perwira upacara BRIPKA Dahlan, Komandan Upacara SERMA, (Sersan Mayor) Sopiyan, Naskah Proklamasi Ketua BPD Tanjung Mulya Narwidi.foto;[Nt-35-doc]

 

” Lanjut Demi mengenang Pahlawan yang gugur dalam,

mempertahankan negara Republik Indonesia pada Tahun 1945/8/17, silam, maka oleh itu kita wajib melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan ini setiap Tahun Tanggal 17 Agustus.

Kepala Desa juga menambakan kepada masyarakat Desa Tanjung Mulya supaya masyarakatnya di berikan kesehatan jasmani dan rohani, yang pegawai laksanakan tugasnya dengan baik , yang petani kerjakan yang tekun untuk masa depan Anak-anaknya yang lebih baik lagi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM) ,” harap Wardoyo.,(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.