Bangun Jalan Desa Untuk Masyarakat Embong

 

Lebong Sinarfakta. Com– Pemerintah Desa Embong kecamatan Uram Jaya kabupaten Lebong di tahap ke 2 tahun 2022, bersumber dari Dana Desa (DD) akan merealisasikan pembangunan peningkatan Jalan Desa Embong dengan volume 349 M yang berlokasi di dusun 3 dengan nilai Rp 233.653.920 kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan desa Embong.

Menindaklanjuti pemberitaan miring tentang pembangunan penggunaan matrial ditempat pada beberapa waktu lalu pemerintah desa Embong langsung Membenah dengan tidak menggunakan matrial di tempat dan menggunakan matrial batu, pasir sungai yang telah memiliki izin galian c.

Dikatakan oleh kades Embong Hendri, pembangunan dan peningkatan Jalan desa ini termasuk Jalan usaha tani (JUT) karena jalan ini bertujuan untuk prasarana transportasi pada kawasan pertanian, memperlancar mobilitas alat dan mesin pertanian, mengangkut sarana produksi menuju lahan pertanian dan mengangkut hasil pertanian dari lahan menuju tempat penyimpanan, tempat pengolahan, atau pasar.

 

 

merealisasikan pembangunan peningkatan Jalan Desa Embong dengan volume 349 M yang berlokasi di dusun 3 dengan nilai Rp 233.653.920 kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan desa Embong. foto,;[indra doc]

Terpantau pada saat jurnalis media Sinarfakta turun ke lokasi kegiatan pembangunan jalan desa Embong, terlihat tumpukan batu pasir sungai yang sudah memiliki izin galian c dan pekerjaan sudah sesuai petunjuk.

Kemudian pada pembangunan jalan desa tersebut terpampang papan informasi kegiatan untuk transparansi serapan DD Embong TA 2022.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.