Pemdes Suka Datang Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

 

Lebong Sinarfakta.com- Masih tetap mewaspadai wabah covid-19 pemerintah Desa Suka Datang kecamatan Pelabai kabupaten Lebong membagikan Masker dan hand sanitizer kepada seluruh masyarakat Suka Datang.
Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut tidak dibagikan kepada setiap orang, bantuan masker dan hand sanitizer tersebut dibagikan kepada setiap rumah yang ada di desa Sukau Datang.

“Bantuan masker dan hand sanitizer akan diberikan kepada setiap rumah masyarakat desa Sukau Datang”.

Kades Sukau Datang Yoles Varolin, mengatakan bantuan masker dan hand sanitizer ini adalah untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di desa Suka Datang.

pemerintah Desa Suka Datang kecamatan Pelabai kabupaten Lebong membagikan Masker dan hand sanitizer kepada seluruh masyarakat Suka Datang. foto;[indra-doc]

Tujuan dari pembagian masker dan hand sanitizer ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tetap menggunakan masker dan hand sanitizer setiap bepergian atau bertemu dengan orang lain, dan apabila masyarakat bepergian tidak menemukan air tempat mencuci tangan, masyarakat bisa menggunakan hand sanitizer tersebut.
Sasarannya adalah setiap rumah desa suka datang.

 

tissu foto.;[indra-doc]

“Upaya ini adalah untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19 terhadap masyarakat pada era new normal ini”.

Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah desa suka datang dengan membagikan masker dan hand sanitizer oleh perangkat desa di setiap rumah yang ada di Desa suka datang.

Harapan kades, dengan memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dapat mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Desa suka Datang di era new normal ini.

Kegiatan ini melibatkan pemerintah Desa suka Datang dan seluruh perangkat desa Suka Datang dan BPD Suka Datang.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.