Realisasi DD/ADD Tahap Dua, Pemdes Tabeak Blau 1 Gelar Monev

0

 

Lebong Sinarfakta. Com– Realisasi DD/ADD tahap ke dua tahun anggaran 2022 Rabu 12/10/22 Pemerintah Desa Tabeak Blau 1 menggelar Monitoring dan evaluasi (Monev) dari kecamatan Lebong atas kabupaten Lebong.

Monitoring dan evaluasi dari kecamatan Lebong atas akan memonitor dan mengevaluasi administrasi dan pekerjaan fisik pembangunan irigasi Tarsier.

Melki kasi pemerintahan kecamatan Lebong atas menyampaikan, Untuk monitoring dan evaluasi di desa Tabeak Blau 1 tidak ada permasalahan terutama di bidang administrasi dan untuk pekerjaan fisik pembangunan irigasi Tarsier telah mencapai 75% artinya pemerintah Desa Tabeak Blau 1 telah bisa mengajukan untuk pencairan Dana Desa tahap ke tiga (3).

 

pekerjaan fisik pembangunan irigasi Tarsier. foto;[indra-doc]

”Kades Tabeak Blau 1 Olman sahri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Lebong Atas yang telah melaksanakan monitoring dan evaluasi serapan anggaran Dana Desa tahap ke dua Desa Tabeak Blau 1.
Kemudian ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat desa Tabeak Blau 1 dan masyarakat yang telah membantu pemerintah Desa untuk penyelenggaraan pembangunan Desa Tabeak Blau 1.

Harapan kades, semoga pembangunan irigasi tarsier yang telah dibangun tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,kedepannya tidak hanya pembangunan fisik, pemerintah Desa Tabeak Blau 1 akan meningkatkan pembangunan masyarakat.

 

Realisasi DD/ADD tahap ke dua tahun anggaran 2022 .foto;[indra-doc]

“Tidak hanya pembangunan fisik, kedepan pemerintah Desa Tabeak Blau 1 akan meningkatkan pembangunan masyarakat untuk memajukan Desa Tabeak Blau 1.”

Dimana Pembangunan masyarakat merupakan suatu hal yang sangat menentukan maju mundurnya suatu negara, baik dalam faktor politik, ekonomi, sosial maupun budaya. Salah satu tujuan pembangunan pembangunan masyarakat adalah untuk meningkatkan taraf hidup/kualitas hidup suatu masyarakat. Tutup kades.

Acara monitoring dan evaluasi desa Tabeak Blau 1 dihadiri langsung oleh tim dari kecamatan Lebong atas, kepala Desa Tabeak Blau 1, Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Perangkat Desa Tabeak Blau 1,BPD, dan tokoh masyarakat.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.