Polda Bengkulu Siagakan 3 SSK Amankan Tabligh Akbar BS

 

Sinarfakta.com-Polda Bengkulu hari ini (05/11/22) menyiagakan 3 satuan setingkat kompi (SSK) personil pengamanan Tabligh Akbar yang di laksanakan siang ini (05/11/22) di Kabupaten Bengkulu Selatan ( BS ).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya menyiagakan personil guna memback up pengamanan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Polres BS.

” 3 SSK personil pengamanan ini sifatnya stand by, apabila diperlukan akan langsung diberangkatkan ke BS.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, 3 SSK personil yang disiagakan pada hari ini terdiri dari 1 kompi personil Samapta, 1 kompi personil Brimob, serta 1 kompi gabungan tiap satker.

” Nantinya 3 SSK personil yang disiagakan ini stand by di Polda hingga pelaksanaan kegiatan tabligh Akbar selesai.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, untuk pengamanan Tabligh Akbar sepenuhnya dilaksanakan oleh Polres BS dibantu polres Kaur dan Polres Seluma dan di back up 3 kompi personil Samapta Polda Bengkulu dan Brimob yang sudah diberangkatkan lebih dulu ke BS.

” Massa yang mengikuti tabligh Akbar di BS hari ini diperkirakan 15 ribu orang yang berasal dari perwakilan seluruh provinsi di Indonesia.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.