Mabes Polri Gelar Asistensi dan Bimbingan Teknis Laporan Keuangan di Polda Bengkulu

0

 

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Upaya mewujudkan Opini WTP atas laporan Keuangan Polri TA 2022, Tim dari Mabes Polri pagi hari ini Rabu (09/11) menggelar kegiatan asistensi fungsi keuangan polri dan bimbingan teknis pelaksanaan anggaran TA 2022 pada satuan kerja di lingkungan Polda Bengkulu.

Dibuka secara resmi oleh Kabidkeu Polda Bengkulu Kombes Pol Bambang Kusnarianto, S.IK, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengemban fungsi keuangan Satuan Kerja Polda Bengkulu dan Polres Jajaran terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media.

Kegiatan yang mengusung tema “melalui tertib administrasi pengelolaan dan pelaporan keuangan satker kita tingkatkan akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan minimalisir temuan BPK-RI, guna mewujudkan opini WTP” berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu tambahnya lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Tim Asistensi Kabidkeu I Mabes Polri Kombes Pol Sapto Prabowo, SH, yang dilanjutkan dengan penyampaian materi kegiatan pungkasnya mengakhiri.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.