Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, S.E., M.Si dan Wakil Ketua II Beserta Ketua Komisi I Hadiri Pembukaan Festival Budaya Umbung Kutei

Kepahiang Sinarfakta.com- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, S.E., M.Si dan Wakil Ketua II Hariyanto, S.Kom., M.M. beserta Ketua Komisi I Nanto Usni hadiri pembukaan Festival Budaya Umbung Kutei yang digelar di Area Rumah Adat Kepahiang pada Kamis, (17/11/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, M.M., IPU ini akan berlangsung pada tanggal 17 November s/d 19 November 2022.

Wakil Ketua I Andrian Defandra, S.E., M.Si, berharap Festival Umbung Kutei ini dapat menjadi acara tahunan dan berkontinu setiap tahunnya, sehingga nantinya seni dan budaya di Kabupaten Kepahiang dapat dilestarikan serta semakin maju hingga mendorong kemajuan pariwisata Kabupaten Kepahiang.

“Melalui festival Umbung Kutei ini kita dapat melestarikan serta semakin maju hingga mendorong kemajuan pariwisata Kabupaten Kepahiang,” sampainya.

Kemudian lanjutnya, hadirnya Anang dan Ashanty sebagai Duta Wisata dan Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi Bengkulu dalam Pagelaran Festival Budaya Umbung Kutei, dapat mengenalkan Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Kepahiang di kanca nasional.

“Kita tentu sangat bangga karena Ashanty adalah salah satu putri daerah Provinsi Bengkulu, dimana harapan kami beliau nantinya dapat membawa dan mempromosikan adat, seni dan budaya serta pariwisata di Kabupaten Kepahiang, sehingga Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia,” kata Andrian Defandra. (Adv Saparudin/]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.