Di Duga Mobil Sekda MM,.Mengalami Lakalantas

0

 

Sinartakta.com -Mukomuko- Beredar kabar mobil dinas BD 1516 PS yang ditumpangi Sekda Mukomuko, Drs Yandaryat mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (10/12) siang. Akibatnya, Sekda Mukomuko ini dikabarkan tak sadarkan diri.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebabnya. Namun, akibat peristiwa itu mobil dinas jenis Toyota Fortuner, ringsek di bagian depan.

Kuat dugaan, setelah mobil tersebut menghantam benda keras. Sedangkan kondisi Yandaryat pasca kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal, hingga kini belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Lebong.

Pihak keluarga dan masyarakat Kabupaten Mukomuko, berharap agar Sekda Mukomuko, Drs Yandaryat segera sehat dan pulang ke Mukomuko. Dan informasi kejadian tersebut, pihak keluarga korban sudah mengetahui.

 

fhoto;doc;[nt35/doc]

”Kami sudah dapat kabar, musibah yang menimpa kakak kami,” ungkap Eva, adik kandung Yandaryat.

Sementara, informasi diterima, sopir mobil tersebut tidak mengalami luka atau cidera berarti, namun masih dalam kondisi trauma. Sementara, salah satu penyebab sekda Mukomuko tak sadarkan diri lantaran dadanya terbentur dashboard mobil.

Sudah ada informasi dari keluarga. Sopirnya dikabarkan tidak apa-apa. Tapi Pak Sekda pingsan karena dadanya terbentur. Mohon doanya agar beliau lekas pulih kesehatannya,” demikian info dari sebuah group WhatsApp di kutip dari ru id.(Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.