Bupati Ikut Merayakan Panen Cabai

0

 

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Bupati Mukomuko, Sapuan SE,MM, AK, CA, CPA, beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di Desa Bukit Mulya Kecamatan Air Rami Jumat (6/1/23).

Dalam kunker tersebut, Bupati Sapuan melakukan panen cabai bersama Pemdes Bukit Mulya, dan di dampingi Kelompok tani di Desa setempat.

Dalam sambutan Bupati Mukomuko, ini adalah merupakan kinerja kami, sekaligus meninjau hasil program Pemerintah Pusat, terkait alokasi Dana Desa 20 persen untuk ketahanan pangan, untuk menjaga apa bila terjadi krisis global, memang betul- betul di laksanakan dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya Bukit Mulya.” Ungkap Bupati Sapuan.

 

, Bupati Sapuan melakukan panen cabai bersama Pemdes Bukit Mulya, dan di dampingi Kelompok tani di Desa setempat.
foto;[nt35/dc]

”Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Bukit Mulya Suparno menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Bupati Sapuan yang telah hadir ke. Desa kami,dan sekaligus ikut serta memanen cabai bersama Warga kami.

Suparno juga menjelaskan, selain cabe, Pemdes kami juga membuat kolam ikan tawar sejenis ikan lele dan gurami, melalui kolam terpal, yang mudah dalam memanen, dan bisa di manfaatkan setiap hari,sedikit bisa membantu soal ekonomi untuk keluarga, dengan adanya kolam tersebut,” tutup Kades Suparno (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.