Memeriahkan HUT MM Ke 20 Banyak Kesenian Yang Di Tampilkan

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, sebagai koordinator olah raga dan perlombaan kesenian dalam menyambut Hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke Dua Puluh.

Hal tersebut di sampaikan Agus Harvinda, yang sebagai Koordinator di bidang olah raga dan perlombaan kesenian, dalam kegiatan menyambut hari jadi Kabupaten Mukomuko. Rabu (8/2/23).

Ia juga menjelaskan, bahwa olah raga sementara ini ada Dua, olah raga, karena sementara ini belum ada tambahan, olah raga apa saja yang akan di tampilkan, karena masih menunggu penentuan yang akan di berikan kepada kami dari panitia, katanya sih hari, penetuannya,” ujar Vinda

Harvinda juga menjelaskan selain olah raga, juga ada tari gande, kesenian Gamas, kuda lumping, dan kesenian yang ada di Daerah kita nanti, dan kami berharap semua kesenian yang ada bisa di tampilkan , kurang lebih lima atau Tuju hari, untuk acara kesenian atau festipal secara bergantian untuk acara tersebut,” harap Agus Harvinda. (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.