Pondok Pesantren di Provinsi Bengkulu Ramaikan Perlombaan Milad STIESNU dan 1 Abad NU

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com – Peserta dari Pondok Pesantren di Provinsi Bengkulu ramaikan perlombaan HUT ke-7 Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Kota Bengkulu. Perlombaan tersebut berlangsung di Kampus itu sendiri. Senin (13/02/2023).

Ketua panitia perlombaan Milad Kampus STIESNU Bengkulu, Ustad M. Ngali Mubarok, SE., M. Pd, mengatakan, pihaknya ucapkan rasa syukur kepada para peserta. Bahkan, ia bangga peserta tersebut mayoritas dari kalangan Pondok Pesantren di Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, peserta kita diramaikan dari kalangan Pondok Pesantren di Provinsi Bengkulu”, kata ketua panitia saat diwawancarai awak media ini di Kampus STIESNU Bengkulu.

Ia berharap, para peserta dan dewan juri tetap sportif dalam proses perlombaan itu berlangsung. Karena, menurutnya, perlombaan tersebut diharapkan sebagai ajang pendewasaan para peserta dalam tampil.

“Karena, prinsipnya perlombaan ini untuk pendewasaan bagi peserta agar bisa mengikuti perlombaan lebih tinggi”, sampainya.

Sementara, Ketua STIESNU Bengkulu, Dodi Isran, menyampaikan, sangat terimakasih kepada peserta lomba Milad STIESNU Bengkulu tersebut telah berpatisipasi mengikuti perlombaan itu.

“Mari bersama kita sukseskan kegiatan ini dengan sportiv”, ujarnya.

Diketahui, peserta perlombaan tersebut. Selain, dari kalangan Pondok Pesantren, juga didatangkan dari berbagai Kampus di Provinsi Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.