Reses DPRD Lebong Daerah Pemilihan II

0

 

LEBONG Sinarfakta.com- Dalam rangka menjemput dan menjaring aspirasi dari masyarakat Daerah pemilihan II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada masa sidang ke satu tahun 2023 melaksanakan Reses.

Penjaringan aspirasi dari masyarakat Dapil II Lebong di laksanakan di Kantor Kecamatan Bingin Kuning kabupaten Lebong pada hari senin (6/3/2023).

Untuk Daerah pemilihan II Lebong ini mencakup tiga kecamatan yakni kecamatan Bingin Kuning, kecamatan Lebong Sakti dan Kecamatan Lebong tengah.

Acara Reses DPRD Lebong Dapil II dihadiri oleh anggota DPRD Lebong yakni, Pip Haryono, Rinto Putra Cahyo, Ronal Reagen, Ferdinan Markos dan Rama Chandra.

Sektor pertanian menjadi sektor unggulan di Dapil II, selain sektor pertanian yang menjadi unggulan, pembangunan sarana air bersih dan Pemberdayaan masyarakat dan pelaksanaan pemilihan kepala Desa di 65 Desa di kabupaten Lebong termasuk dalam penjaringan DPRD Lebong Dapil II.

Reses Dapil II yang dipimpin oleh Pip Haryono, menyampaikan hasil Reses di Daerah pemilihan II ini akan disampaikan ke Pimpinan selanjutnya akan di paripurna.

Kemudian disampaikan oleh Pip Haryono, seluruh hasil Reses pada hari ini akan dibahas kembali di DPRD Lebong dan akan catatan bagi kami sebagai wakil rakyat.

Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil II, Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Reko Heryanto, Kadis Pertanian dan Perikanan Hedi Parindo dan Kadis Sosial Achmad Gozali. Selanjutnya hadir juga Camat Bingin Kuning, Camat Lebong Tengah, dan sejumlah Kades dari 3 Kecamatan yang masuk dalam Dapil II. (IDR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.