Tiga Sekolah Di Kabupaten Lebong Terima Bantuan Dari PT. Telkom Indonesia

0

 

LEBONG Sinarfakta. Com- Tiga Sekolah Menengah tingkat Pertama (SMP) di kabupaten Lebong menerima bantuan pendidikan berupa perangkat komputer dan penyediaan internet gratis Sekolah melalui modem orbit dari PT. Telkom Indonesia.

Bantuan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lebong bertempat di PT. Telkom Indonesia Witel Bengkulu pada hari jumat (17/3/2023).

Dikatakan oleh Kadis Kominfo-sp Lebong Saprul, Sebanyak tiga (3) buah Sekolah Menengah tingkat Pertama di kabupaten Lebong yang akan menerima bantuan pendidikan berupa alat komputer dan penyediaan internet gratis modem orbit yakni, SMP 20 Lebong, SMP 02 Lebong, SMP 07 Lebong.

Selanjutnya atas nama Bupati Lebong dan pemerintah kabupaten Lebong Saprul, mengucap terimakasih kepada PT. Telkom Indonesia atas bantuan Pendidikan yang diberikan dan harapan nya bantuan serupa juga diberikan untuk sekolah lainnya yang ada di kabupaten Lebong ini.

 

Bantuan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lebong bertempat di PT. Telkom Indonesia Witel Bengkulu pada hari jumat (17/3/2023).
foto;[idr/Sinarfakta.com/doc]

”Pemberian bantuan kepada Sekolah menengah tingkat pertama di kabupaten Lebong ini untuk penyediaan informasi bagi guru dan murid agar lebih gampang mengakses informasi dan memperkaya referensi pembelajaran bagi tenaga pendidik dan peserta didik.

Bantuan pendidikan berupa alat komputer dan penyediaan internet gratis modem orbit untuk Sekolah Menengah tingkat Pertama di kabupaten Lebong tersebut diserahkan langsung oleh Direktur keuangan PT. Telkom Indonesia Heri Supriadi kepada Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Kominfo-sp Lebong.(IDR).

Leave A Reply

Your email address will not be published.