Bupati Dan Wakil Bupati Lebong Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Lingkungan Pemerintah kabupaten Lebong

0

LEBONG, Sinarfakta.com– Demi mewujudkan visi misi Lebong bahagia dan sejahtera, Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi wakil Bupati Lebong Fahrurrozi menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah kabupaten Lebong.

Penandatanganan naskah perjanjian kerjasama kinerja dengan kepala OPD dilakukan di ruang rapat Rumah dinas (Rumdin) Bupati Lebong pada (28-3-2022).

Dilakukannya penandatanganan naskah perjanjian kerjasama dengan seluruh OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Lebong ini untuk meningkatkan kinerja OPD demi mewujudkan Lebong bahagia dan sejahtera.

Bupati Lebong Kopli Ansori, berharap agar seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong dapat bekerja dengan maximal dalam pelayanan kepada masyarakat.
Selanjutnya Bupati Lebong mengajak seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong untuk bekerja sesuai dengan apa yang tertera didalam naskah Perjanjian kerjasama.

Penandatanganan naskah perjanjian kerjasama kinerja dengan kepala OPD dilakukan di ruang rapat Rumah dinas (Rumdin) Bupati Lebong pada (28-3-2022). foto;[istimewah]

”Perjanjian Kinerja (PK) ini adalah dokumen berisikan penugasan baru dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan yang lebih rendah untuk melaksanakan program yang disertai dengan indikator kinerja, yang merupakan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur berdasarkan sumber daya yang tersedia.

Penandatanganan naskah Perjanjian kerjasama dengan OPD ini dihadiri oleh Sekda Lebong Mustarani Abidin, staf ahli, para Asisten, dan kepala OPD lingkungan Pemerintah kabupaten Lebong.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.