Wakapolda Bengkulu Kunjungi Posyan Ops Ketupat

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Kunjungi Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Nala Polresta Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si, pagi hari ini Senin (24/04) menyampaikan beberapa himbauan.

Penting untuk terus diulang dan disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, bahwasanya Polresta Bengkulu bersama stakeholder terkait telah menyampaikan himbauan tentang larangan mandi dikawasan pantai panjang karena sangat berbahaya untuk keselamatan tegasnya.

Wakapolda Bengkulu juga mengingatkan masyarakat yang berlibur di Kota Bengkulu untuk senantiasa menjaga keselamatan diri dan barang serta tidak ragu meminta bantuan kepolisian apabila membutuhkan sambungnya.

Untuk seluruh personel gabungan yang bertugas di Posyan dan Pospam, hendaklah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kesiapsiagaan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Menutup arahan, Wakapolda Bengkulu mengingatkan agar senantiasa bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga sampai saat ini seluruh situasi dapat dinyatakan dalam keadaan kondusif pungkasnya mengakhiri dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Bengkulu.[ Rlis/TBNEWS]

Leave A Reply

Your email address will not be published.