Polsek Seginim Melakukan Pengamanan Objek Wisata Lubuk langkap Desa Suka maju Kec. Air Nipis

0

Manna Sinarfakta.com-Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan pengamanan Objek Wisata Lubuk langkap Desa Suka maju Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatanpada hari ke 3 lebaran idul Fitri 1444 H,Senin (24/4/23).

Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas ditengah masyarakat yang saat ini sedang merayakan hari Raya Idul Fitri 1444.H hari ke 3 Senin(24/4) telah melakukan pengamanan kegiatan di Objek Wisata Lubuk langkap Desa Suka maju Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatan dengan secara  maksimal.

Kegiatan pengamanan pada hari Senin  tanggal 24 April 2023 di mulai pukul 08.00Wib s/d selesai,dengan menurunkan seluruh  Anggota Polsek Seginim dan dipimpin Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, S.H., M. Si, guna menjaga  kondusifitas Kamtibmas.

Pengunjung lokasi objek wisata lubuk langkap  hari hari Minggu tanggal 23 April  2023 sampai dengan pukul 15.00 Wib +- 1.000 orang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S,H S.I.K, M.J melalui Kapolsek Seginim IPTU KUSYADI, S.H, M.Si menghimbau kepada perangkat Desa Lokasi Wisata Lubuk langkap Dan masyarakat   untuk menjaga situasi kamtibmas, waspada dan bagi masyarakat yang membawa anak kecil untuk selalu  memastikan berada dalam pengawasan serta jangan lupa  terutama pada lokasi parkir kendaraan untuk selalu dipastikan keamanannya ” tutur Kusyadi.[rlis/TBNews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.