Kader PKB  Propinsi Bengkulu pada pileg 2024.”Optimis Menuju DPR RI

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Dewan Perwakilan Wilayah  [ DPW ] Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Propinsi Bengkulu pada pileg 2024,  menargetkan  pada pemilu 2024 Ini  satu kursi Untuk  Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Mereka juga telah menetapkan target agar Kader kadernya bisa memperoleh suara yang Maksimal  mungkin agarb kursi Untuk DPRD Propinsi Bertambah  baik   kabupaten maupun kota di Propinsi Bengkulu Selasa (16/5/2023).

 

”Seketaris DPW SUIMI FALES [Wansui] Mengajak Seluruh Pengurus  tingkat DPC,PAC,Se-propinsi Bengkulu  Untuk turun Diakar rumput menyapa masyarakat ,mendengarkan aspirasi masyarakat“ propinsi bengkulu , Hal yang Sama  juga dikatakan  Ketua DPW  PKB  Zainal ,,Target kami PKB Bengkulu di kabupaten/ kota menang dan kemungkinan besar kursi Pimpinan DPRD  diduduki kader partai PKB,” kata Ketua DPW PKB Zainal.

Untuk diketahui PKB Bengkulu sudah melakukan pendaftaran bakal calon DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ kota ke KPU.

 

Ktiua DPW Partai PKB [Kanan] dan seketaris PKB Suimi Fales [kiri] foto;[istimewah]

 

”Ketua Dewan Pengurus Wilayah berani menyatakan partainya siap. “Kemenagan PKB adalah kemenangan rakyat pada pemilu 2024,  PKB Bengkulu berada diperforma terbaik,” ungkapnya

“Mudah-mudahan tahun 2024 ini kita akan hadir sebagai pemenang, karena itu target kami seperti di atas. Insya Allah, kami akan mengukir sejarah PKB pada pemilu 2024 juga dapat menduduki kursi pimpinan DPRD  Propinsi Bengkulu  .[ft/doc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.