Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran , Provinsi Bengkulu

0

 

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 Desember 2023 di Hotel Putri Gading, Kota Bengkulu, menjadi forum penting bagi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Bengkulu. Ketua Relawan BPP, Undang Sumbaga, hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan amanat dari Ketua Umum Relawan BPP, Bobby Nasution. Menurut Undang Sumbaga, amanat tersebut adalah untuk merangkul pemilih milenial dengan target 70% di Provinsi Bengkulu demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Undang Sumbaga menyatakan bahwa perintah tersebut datang dari pusat, yang menyerukan agar setiap daerah merangkul pemilih milenial dengan tujuan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Ia menekankan bahwa para relawan BPP harus fokus pada pemilih milenial di Provinsi Bengkulu.

Dalam upaya meraih dukungan dari pemilih milenial, Undang Sumbaga melihat potensi besar dari inisiatif Gibran dan Prabowo dalam meluncurkan Kartu Start Up. Ia yakin hal ini akan menarik perhatian anak-anak muda di Bengkulu. Setelah Rakorda, Undang Sumbaga berencana untuk mengadakan pertemuan dengan anak muda di warung kopi dan tempat santai lainnya. Tujuannya adalah untuk lebih mendekati pemilih milenial dan mendiskusikan isu-isu yang relevan bagi mereka.

Undang Sumbaga, selaku Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu, menyadari pentingnya bonus demografi yang dialami oleh Indonesia saat ini. Oleh karena itu, tugas utama Relawan BPP adalah merangkul para pemilih muda agar mereka mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Ia berharap bahwa pemuda yang mereka gaet akan mendapatkan peluang dan kepercayaan setelah pasangan Prabowo-Gibran menjabat, khususnya dalam menjalankan usaha mereka.

Terakhir, Undang Sumbaga mengumumkan bahwa pada Pemilu tahun 2024, ia akan maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu dari Partai Golkar dengan nomor urut 7. Ini menunjukkan keterlibatannya secara langsung dalam proses politik dan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran seperti yang di lansir Wahana Raflesia][izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.