Peresmian Gedung PAUD Harapan Bunda di Desa Jenggalu: Membangun Mimpi Anak-Anak

0

 

 Seluma ,Sinarfakta.com– Bunda PAUD Kabupaten Seluma, Herawati Erwin Octavian, merayakan momen bersejarah dengan meresmikan Gedung PAUD Harapan Bunda di Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja, pada Senin (8/1/2024).

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Camat Sukaraja, Drs. Ramlan Effendi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma yang diwakili Kabid PAUD, Drs. Subur Widakdo, Pengelolah Yayasan Helda Inayah, S.Pd, Koramil, Kepala Desa Jenggalu, Bunda PAUD Desa, Pokja Bunda PAUD, dan Tokoh Masyarakat Desa Jenggalu.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD mengungkapkan apresiasi terhadap perjuangan yang telah dilakukan untuk mewujudkan Gedung PAUD ini. Beliau juga memberikan harapan agar Bunda PAUD Desa dapat memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan PAUD di desa tersebut.

“Kepada para pendidik PAUD, saya berharap agar dapat membimbing anak-anak untuk berkembang secara optimal dan memberikan pembelajaran yang menyenangkan,” ucapnya, sambil menunjukkan komitmen dalam memastikan anak-anak mendapatkan pendidikan awal yang berkualitas.

Gedung PAUD Harapan Bunda di Desa Jenggalu tidak hanya menjadi tempat pembelajaran, tetapi juga simbol harapan dan impian bagi anak-anak di desa tersebut. Semoga dengan adanya gedung ini, pendidikan anak usia dini di Kabupaten Seluma semakin berkembang dan memberikan bekal yang kuat untuk masa depan mereka.[izwandi ]

Leave A Reply

Your email address will not be published.