Pengajian Spesial: Seluma Mengawal Tahun Baru 2024 Dengan Bantuan Dan Kebaikan

0

 

Kabupaten Seluma ,Sinarfakta.com– Semangat kebaikan dan kasih sayang menyapa Kabupaten Seluma dalam Pengajian Menyambut Tahun Baru 2024 dan Penyerahan Santunan kepada anak yatim, piatu, dan penderita thalasemia. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hardianto, SE, MM, M.Si, Kamis (9/1/2024), di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.

Acara yang dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua BAZNAS Kabupaten Seluma, Camat se-Kabupaten Seluma, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Seluma, ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ini, menjadi momen berharga untuk berbagi kebahagiaan di awal tahun baru.

Sekretaris Daerah Kabupate Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan harapan akan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2024. Beliau juga mengingatkan seluruh ASN dan Non-ASN untuk menjaga netralitas menjelang Pemilihan Umum yang akan berlangsung tahun ini.

Tidak hanya sekedar pengajian, acara ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, piatu, dan penderita thalasemia. Hal ini sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma, yaitu “Seluma Melayani”.

“Santunan ini juga dilakukan setiap bulan, sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, sesuai dengan semangat Seluma Melayani,” ungkap Sekda.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Jalaludin, menambah kehangatan dan makna spiritual pada momen tersebut. Semoga semangat kebaikan ini tetap menyala dan membawa berkah di Kabupaten Seluma sepanjang tahun 2024.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.