Rapat Persiapan HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Dilaksanakan

0

 

Seluma Sinarfakta.com-Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, Riduan Sbrin, ST, bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT, memimpin Rapat Persiapan HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024. Rapat ini diadakan di Ruang Rapat Bupati SelumaPada Kamis (2/5/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten II, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Camat se-Kabupaten Seluma.

Hasil kesepakatan yang dicapai dalam rapat tersebut antara lain menetapkan tanggal 23 Mei 2024 sebagai hari peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Seluma. Pada pagi harinya, rencananya akan diadakan Upacara Peringatan yang akan menampilkan unsur adat dan budaya Kabupaten Seluma, serta perlombaan olahraga Pada .

Sementara pada malam harinya, akan digelar pameran khusus yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, dengan melibatkan unsur pelaksana dari berbagai sekolah di Kabupaten Seluma.

Rapat ini menandai langkah awal persiapan untuk memperingati HUT Ke-21 Kabupaten Seluma, dengan harapan acara tersebut dapat berjalan lancar dan meriah, serta menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Seluma.

Leave A Reply

Your email address will not be published.