Ria Oktarina Ajak Generasi Muda Isi Reformasi Dengan Terus Bekerja dan Berkarya Nyata

0

Bengkulu.Sinarfakta.comAnggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Hanura, Ria Oktarina, mengajak generasi muda untuk aktif dalam proses Reformasi dengan bekerja dan berkarya nyata demi kemajuan bangsa.

Menurut Ria, tidak perlu melakukan hal-hal besar, namun dimulai dari hal-hal kecil adalah langkah awal yang baik. “Mari kita isi waktu kita dengan bekerja keras dan berkontribusi nyata untuk bangsa. Tunjukkan bahwa kita sebagai generasi muda memiliki peran penting dalam membawa perubahan yang lebih baik.” Rabu (31/1/24)

Ria juga menekankan pentingnya generasi muda untuk mempersiapkan diri dengan berbagai keterampilan dan kompetensi. “Bekal ini akan membantu kita dalam mengisi era Reformasi ini dengan kemampuan yang kita miliki. Teruslah mengasah diri dengan berbagai keterampilan, karena negara ini membutuhkan generasi muda yang memiliki visi, misi, kemampuan, dedikasi, dan loyalitas terhadap negara,” tuturnya.

Selain itu, Ria juga mendorong generasi muda untuk memanfaatkan segala kesempatan untuk belajar, tidak hanya terpaku pada pendidikan formal di sekolah atau kampus. “Belajar bisa dilakukan di mana saja asalkan ada kemauan. Salah satunya adalah memanfaatkan internet. Di sana, segala macam keterampilan bisa dipelajari. Manfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan keterampilan,” pungkasnya.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.