Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Memantau Langsung Kegiatan Pembagian Beras Bulog

0

KETAHUN.Sinarfakta.com – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu hadir ditengah masyarakat dan monitoring langsung penyaluran beras Bulog 10 kg Beras kepada warga bertempat di Aula Kantor Desa Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun memantau langsung kegiatan pembagian Beras Bulog Alokasi anggaran bulan Januari 2024 (BPBB) bagi penerima KPM dan BPNT.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat, ungkap Kapolsek Ketahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.