Polsek Kaur Tengah Gelar Jum’at Curhat dengan Warga Desa Padang Baru

0

KAUR,Sinarfakta.com – Polsek Kaur Tengah aktif berinteraksi dengan masyarakat dalam kegiatan Jum’at Curhat di Desa Padang Baru, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaur Tengah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga serta menampung berbagai keluhan dan aspirasi mereka, Jum’at (16/02/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kaur Tengah secara aktif berkomunikasi dengan warga, bertujuan untuk menggali informasi serta menampung keluhan-keluhan yang mungkin dialami oleh warga Desa Padang Baru.

Kapolsek Kaur Tengah, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan beragam himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga seperti menghimbau untuk mematuhi batas waktu yang telah ditentukan, yaitu pukul 22.00 WIB, serta untuk menghindari gangguan Kamtibmas seperti penggunaan samcodin dan mabuk-mabukan, agar warga berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) dan penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka, tetapi juga memperkuat hubungan antara Polsek Kaur Tengah dengan masyarakat setempat. Dengan demikian, Polsek Kaur Tengah dapat lebih efektif dalam memantau situasi Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di wilayah hukumnya. (TB News)

Leave A Reply

Your email address will not be published.