OPD SAFARI RAMADHAN KE MASJID DI WILAYAH KABUPATEN SELUMA

0

Bengkulu sinarfakta.com- Pemerintah Kabupaten Seluma telah melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 sejak tanggal 13 Maret 2024. Kegiatan ini melibatkan beberapa tim yang dibagi untuk melakukan kunjungan ke masjid-masjid di wilayah Kabupaten Seluma pada Selasa, 18 Maret 2024.

Pelaksanaan Safari Ramadhan ini melibatkan 5 tim, termasuk tim Bupati Seluma, Wakil Bupati Seluma, Sekda Seluma, Staf Ahli bersama organisasi wanita (TP PKK, GOW, dan DWP), serta tim dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, menjelaskan bahwa Safari Ramadhan telah menjadi kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah Kabupaten Seluma. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma.

Pada hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan ini, setiap OPD memberikan bantuan dana pembangunan sebesar 2,5 juta rupiah kepada setiap masjid yang dikunjungi. Hal ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah Kabupaten Seluma dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat serta mendukung pembangunan fasilitas keagamaan di wilayah tersebut.sumber;(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.