Safari Ramadhan Berkesan di Masjid Baitul Amanah Desa Rimbo Kedui, Seluma

0

 

Rimbo Kedui, Sinarfakta.com, – Semangat Ramadan terasa semakin kuat di Masjid Baitul Amanah Desa Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan, dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan 1445 H pada Senin (25/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Seluma turut memeriahkan momen suci ini dengan mengirimkan perwakilannya, antara lain Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Arben Muktiar, SE, M.Si, serta Kepala Pelaksana BPBD, Hadi Susanto, S.Sos, MM. Mereka didampingi oleh organisasi wanita seperti TP PKK yang dipimpin Ny. Herawati Erwin Octavian, GOW yang dipimpin Ny. Dwi Halida Gustianto, dan DWP yang diketuai Ny. Purnawati Hadianto.

Setelah menjalani salat zuhur berjamaah dan mendengarkan pembacaan Al Quran, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid Baitul Amanah sebesar 2,5 juta rupiah dari Pemerintah Kabupaten Seluma.

”Puncak kegiatan adalah ceramah dari ustadz Rusmawan, yang memberikan inspirasi tentang pentingnya meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadan. Ceramah yang menginspirasi ini menjadi sumber motivasi bagi jamaah yang hadir.

Safari Ramadhan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada jamaah yang dapat menjawab pertanyaan dari Ketua TP PKK Kabupaten Seluma, Ny. Herawati Erwin Octavian, serta pemberian sembako kepada lansia warga Desa Rimbo Kedui.

Acara yang penuh makna ini tidak hanya memperkuat ikatan antara masyarakat dengan pemerintah, tetapi juga meningkatkan semangat kebersamaan dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.