38 KPM Warga Desa Kota Agung Terima BLT-DD Tahap ke II

0

 

Lebong, sinarfakta.com- 38 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD warga desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong menerima Bantuan Langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke dua periode bulan maret.

Penyaluran dilaksanakan secara transparan oleh Pemdes Kota Agung kepada KPM BLT-DD yang dilaksanakan di kantor Desa Kota Agung pada hari selasa (19-3-2024).

Pendamping desa Kota AgungAgung Saprul, dalam sambutannya menyampaikan harapannya tahun berikutnya tidak ada lagi KPM BLT-DD di desa Kota Agung, artinya dengan tidak ada lagi KPM BLT-DD di desa Kota Agung ada peningkatan ekonomi di masyarakat desa Kota Agung. Sampai nya.

Beliau juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan

“Kemudian beliau menjelaskan untuk Bantuan tersebut tidak ada pemotongan.”Jelasnya

Pj Kepala Desa yang diwakilkan oleh Sekdes menyampaikan dalam sambutannya, hari ini Pemerintah Desa kota Agung melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 38 KPM.

Untuk KPM BLT-DD Desa Kota agung adalah masyarakat yang termasuk dalam kriteria penerima manfaat BLT-DD tahun 2024.

Untuk bantuan yang disalurkan pada hari ini (1) bulan untuk bulan maret dengan nilai Rp 300.000.

Sasaran kami dari Pemerintah Desa Kota Agung untuk penerima manfaat BLT-DD tahun 2024 adalah masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun, sakit kronis, dan penyandang disabilitas, dan tidak menerima bantuan sosial program keluarga harapan, Rumah tangga dengan anggota rumah tangga tunggal lanjut usia, dan perempuan kepala keluarga dari keluarga miskin ekstrem. Jelas kades.

Harapannya kepada KPM BLT-DD Kota Agung agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

Acara tersebut dihadiri oleh Pendamping desa, Sekdes, seluruh perangkat Desa , dan KPM BLT-DD .[Indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.