Pemerintah Desa Pyang Mbik Bangun Sarana Air Bersih

0

 

LEBONG, sinarfakta.com– Sarana air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, dalam rangka upaya mewujudkan kebutuhan pokok manusia, menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2024 Pemerintah desa Pyang Mbik Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melaksanakan pembangunan sarana bersih.

Pembangunan sarana air bersih desa Pyang Mbik dilaksanakan menggunakan anggaran dana desa Pyang Mbik tahap pertama tahun 2024.

Pj Kades Pyang Mbik, Putra Jaya saat ditemui diruang kerjanya di Kantor desa Pyang Mbik, mengatakan pembangunan sarana air bersih ini sudah menjadi cita-cita masyarakat desa Pyang Mbik dari beberapa tahun sebelumnya. Maka di masa kepemimpinan beliau akan mebangun dan akan merealisasikan pembangunan apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat desa Pyang Mbik.

 

“Pj kades Pyang Mbik mengatakan, dana desa yang ada kami manfaatkan untuk mengatasi kekurangan air bersih di desa ini” katanya

” Jika Tahun-tahun sebelumnya, apalagi musim kemarau sangat sulit untuk mendapatkan air bersih, sekarang di tahap pertama tahun 2024 ini kami (Pemdes) Pyang Mbik akan mempersiapkan sarana air bersih untuk masyarakat desa Pyang Mbik ” jelasnya.

Harapan Pj kades Pyang Mbik, dengan dibangunnya sarana air bersih ini dapat membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat selama ini.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.