Bupati Seluma hadiri kegiatan Bulan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu di Halaman Mapolsek Sukaraja

0

 Seluma,Sinarfakta.com– bahwa Bupati Seluma Erwin Octavian, SE beserta jajaran menghadiri kegiatan Bulan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu di Halaman Mapolsek Sukaraja pada Rabu (27/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seluma menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Bengkulu atas pelaksanaan kegiatan Bulan Bakti Ramadhan tersebut, sambil mengharapkan agar kegiatan serupa juga dapat dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Seluma.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, pejabat utama Polda Bengkulu, Forkopimda, Camat Sukaraja, Camat Lubuk Sandi, serta Kepala Desa se-Kecamatan Sukaraja. Bulan Bakti Ramadhan yang dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Armed Wijaya, MH disambut langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K, MH dan Kapolek Sukaraja Iptu Catur Teguh SH.

Selama kegiatan, sebanyak 100 bingkisan disalurkan kepada masyarakat, sementara layanan bakti kesehatan menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tekanan darah, gula darah, dan kolesterol oleh tenaga medis dari Puskesmas Cahaya Negeri. Acara ini merupakan upaya bersama untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara institusi kepolisian dengan masyarakat.foto;[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.