Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

0

Seluma Sinarfakta.com-Dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kabupaten Seluma telah menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Mapolres Seluma pada Kamis (28/3/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, mulai dari perwakilan Kepolisian, TNI, Satpol PP, BPBD, hingga instansi lainnya. Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, S.I.K., M.H., ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam mengamankan dan menangani berbagai potensi risiko selama perayaan Idul Fitri.

Dalam pengamanan yang telah direncanakan, akan dilaksanakan mulai

 

‘;’tanggal 4 April hingga 16 April 2024 di tiga titik lokasi strategis, yaitu Semidang Alas Maras, Simpang 6 Tais, dan Sukaraja. Bupati Seluma, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT, turut menyampaikan komitmen dalam menjaga keamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Kerjasama lintas sektoral ini diharapkan dapat memastikan situasi yang aman dan tertib selama periode perayaan tersebut. Selain itu, dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan respons terhadap berbagai potensi risiko dapat dilakukan secara efektif dan cepat. Semoga dengan persiapan yang matang ini, masyarakat Kabupaten Seluma dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan damai dan khidmat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.