Wakil Bupati Seluma Sampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023″

0

 

Seluma,Sinarfakta.com – Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, didampingi oleh Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, melakukan penandatanganan penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun 2023 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu melalui zoom meeting di Ruang Rapat Bupati Seluma pada Minggu (31/3/2024).

Zoom meeting bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan secara serentak dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu, dan Kabupaten Bengkulu Tengah. Langkah ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

”Dalam situasi yang menuntut adaptasi terhadap teknologi, Wakil Bupati Gustianto memastikan bahwa proses penyampaian LKPD dilakukan dengan tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Penyerahan LKPD merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kredibilitas dan integritas pemerintah daerah di mata publik serta meningkatkan kualitas tata kelola keuangan yang lebih baik.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.