Safari Ramadhan di Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo Kabupaten Seluma

0

 

Seluma Sinarfakta.com-Seperti biasa Pemerintah daerah Kabupaten Seluma Mengada kan Sapari Ramadhan Hari ini, 1 . 4 . 2024 Bupati Seluma Erwin octa dan jajaran Mengadakan acara Safari Ramadhan di Desa Serambi Gunung Kecamatan talo Kabupaten Seluma.

Hadir dalam acara Tersebut Setda Seluma H.Hadianto, para Asisten Para Setap ahli Para Kepala Dinas , Dan toko masyarakat talo.

Kehadiran Bupati dan Rombongan di Sambut
oleh Kades Serambi Gunung junaidi dan Jajaran Serta Toko Masyarakat Serambi Gunung di Masjid Mujahidin Desa serambi Gunung kecamatan Talo.

 

”Di kata kan oleh Kepala Desa Serambi Gunung Junaidi, Dia Sangat Beterima kasih Kepada Bupati dan Rombongan yang telah Mengadakan Sapari Romadhan di Desa nya.
Sebagai Putra Derah Kabupaten Seluma yang telah gencar gencar nya membangun Kabupaten Seluma,

Di tambakan kades Saya mewakili Masyarakat Serambi Gunung Sangat bangga dengan Bupati Seluma yang telah Membangun Kabupaten Seluma, baik fisik maupun non fisik, Kata Kades.

Dalam pidato nya Bupati Seluma menyampain kan dia Berteeima kasih kepada adek Sanak yang telah ikhlas menghadirin Safari Ramadhan ini walau Keadaan cuaca kurang bersahabat(hujan) dengan  tujuan menjalin Sila turahmi dan Meningkat kan Keimanan kita.

Dalam Kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma Melalui Basnas Kabupaten seluma memberikan bantuan untuk Masjid uang sebesar 5 juta rupiah Kepada panitia pembangunan Masjid dan sembako, dan Serta beberapa buah Alquran.[Marzuki]

Leave A Reply

Your email address will not be published.