“Kabupaten Seluma Beraksi! Operasi Pasar Gas LPG untuk Menyambut Idul Fitri”

0

Bengkulu sinarfakta.com- Kabupaten Seluma telah mengambil langkah luar biasa untuk memastikan bahwa persediaan gas LPG, terutama yang bersubsidi, tetap berlimpah menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H. Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Usaha Kecil Menengah bersama dengan agen gas LPG lokal seperti PT. Seluma Indah Mentari dan PT. Seluma Mitra Gas, memimpin operasi pasar internal pada Rabu, 3 Maret 2024.

Dalam serangkaian tindakan proaktif, mereka meluncurkan inisiatif ini untuk menjamin bahwa masyarakat tidak perlu khawatir tentang kekurangan gas LPG saat merayakan Idul Fitri. Rizki Dinata, seorang karyawan bersemangat dari PT. Seluma Indah Mentari, menggambarkan upaya mereka sebagai “dukungan nyata bagi masyarakat” di tengah-tengah momen bersejarah ini.

Tidak hanya memeriksa ketersediaan stok gas LPG, tetapi juga memberikan bantuan dan dukungan kepada pangkalan-pangkalan setempat, menegaskan bahwa Kabupaten Seluma bersatu dalam mendukung kebutuhan energi masyarakatnya.

Namun, yang lebih menarik lagi adalah informasi dari Elyta Prisi, Pengawas Perdagangan yang dinamis, yang mengungkapkan rahasia harga eceran tertinggi gas LPG subsidi. Dari jalan-jalan ramai di Sukaraja hingga pelosok terpencil di Semidang Alas Maras, masyarakat diberi gambaran jelas tentang kisaran harga yang berlaku di wilayah mereka.

Inisiatif ini bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan energi masyarakat, tetapi juga merupakan simbol dari semangat gotong royong dan persatuan di Kabupaten Seluma. Dengan langkah-langkah yang diambil, mereka memastikan bahwa semua orang dapat merayakan Idul Fitri dengan sejahtera dan damai.[MC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.