“Bupati Gusnan Mulyadi Gelar Kegiatan Bujik’an Dusun di Desa Ulak Lebar dan Kelurahan Masat

0

Bengkulu sinarfakta.com- Untuk pertama kalinya tahun ini, Bupati Gusnan Mulyadi memilih Desa Ulak Lebar dan Kelurahan Masat Kecamatan Pino sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan Bujik’an Dusun. Kegiatan yang melibatkan bermalam Bupati di desa ini dimulai dengan diskusi antara Bupati dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pino dan sekitarnya, untuk membahas keluhan serta kendala masyarakat terutama terkait pelayanan pemerintahan.

Pada hari berikutnya, stand-stand pelayanan pemerintahan dibuka, memungkinkan masyarakat untuk langsung mendapatkan layanan seperti administrasi kependudukan, perpajakan, kesehatan, perizinan, dan layanan pemerintahan lainnya.

Menurut Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, program yang telah berjalan selama tiga tahun ini telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. “Program ini menjadi media dalam penjaringan aspirasi untuk perumusan kebijakan Pemerintah dalam penentuan prioritas pembangunan di Bengkulu Selatan,” ungkap Gusnan.

Ketua Tim Penggerak PKK, Nurmalena Gusnan, beserta anggota juga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pelayanan dan pembangunan di wilayah tersebut.[[nuansa]

Leave A Reply

Your email address will not be published.