Sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sawah Lebar Baru

0

BENGKULU sinarfakta.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Lebar Baru Aipda Rahmi Darmitawati melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan warga Jln. Merawan Rt 25 Rw 07 Kel. Sawah Lebar Baru, Senin (22/04/24).

Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Lebar Baru bahwa kegiatan Sambang Kamtibmas ini dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu mejaga ketentraman, keamanan, ketertiban dan kerukunan antar warga di lingkungannya, kepada warga agar selalu tanggap, waspada dan respon bila terjadi / timbul gangguan Kamtibmas, Mengingatkan Antisipasi dampak curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini di himbau pada warga hati hati terkait pohon tumbang, warga senantiasa untuk menjaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah di sembarang tempat yg dapat menghambat /menyumbat jalur renase aliran siring sehingga dapat menimbulakan banjir / genangan air yang berpotensi menimbulkan penyebaran penyakit DBD, kepada warga juga di ingatkan untuk tidak lalai akan harta bendanya, antisipasi pencurian, maupun kebakaran dan pembobolan rumah.

Adapun tujuan pelaksanaan Sambang Kamtibmas ini untuk menjalin komunikasi terhadap warga agar selalu terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Binaan di Kelurahan Sawah Lebar Baru dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun kantor Polisi terdekat.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.