Sekdà Isnan Fajri: Pemerintah Provinsi Bengkulu Sukses Kelola Anggaran di Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, membanggakan pencapaian pemerintah daerahnya dalam pengelolaan anggaran di Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII. Dalam upacara peringatan yang dihadiri oleh berbagai pihak, Isnan menegaskan bahwa semua aspek terkait anggaran telah dijalankan dengan baik.

Isnan menekankan bahwa penerjemahan konsep otonomi daerah ke dalam praktek telah memberikan hasil positif, terutama dalam hal perencanaan dan pelaksanaan anggaran. Langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah provinsi ini menjadi contoh yang patut dicontoh oleh daerah lainnya.

Selain itu, peringatan Hari Otonomi Daerah kali ini diselenggarakan secara meriah, dengan pusat acara nasional yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Momentum peringatan ini menjadi lebih istimewa karena menandai akhir masa jabatan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Di tengah tantangan pandemi COVID-19, peringatan tersebut menjadi bukti keuletan dan ketahanan pemerintah daerah dalam menghadapi berbagai situasi.

”Pernyataan Isnan Fajri ini memberikan gambaran positif tentang kemajuan pemerintahan di Provinsi Bengkulu, sambil menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah dalam mewujudkan konsep otonomi daerah yang efektif.[ADV]

Leave A Reply

Your email address will not be published.