Demi Pelayanan Masyarakat KOMISI 111 DPRD, Mendukung Kegiatan RSUD MM

0

 

Sinarfakta.com – Pembahasan Anggaran dengan pihak menagemen RSUD di Ruang rapat komisi Tiga DPRD Kabupaten Mukomuko Rabu (12/10/22).

Ketua Komisi Tiga DPRD Antoni Dalle mendukung penuh apa yang disampaikan oleh pihak RSUD yang mana selama ini pelayanan kurang epektif di mata masyarakat dengan adanya rapat ini, Pihak RSUD bisa berbenah untuk tingkatkan pelayanan.

Saya juga berharap Kepada Pihak RSUD dala pelayanan tingkatkan kenyamanan Masyarakat dalam berobat rawat inap maupun jalan, dan jangan sampai obat bahan untuk medis BMHP minim maka oleh itu akan berpengaruh proses pelayanan RSUD setiap Hari,” kata Dalle.

 

Ketua Komisi Tiga DPRD Antoni Dalle mendukung penuh apa yang disampaikan oleh pihak RSUD yang mana selama ini pelayanan kurang epektif di mata masyarakat dengan adanya rapat ini, Pihak RSUD bisa berbenah untuk tingkatkan pelayanan.foto;[nt35]

 

” Supaya Masyarakat nyaman dan puas dalam pelayanan maka kami dari DPRD Mukomuko melalui Komisi Tiga, untuk Anggaran Tahun 2023 akan kami kucurkan untuk perbaikan pelayanan medis dan kebutuhan Obat-obatan sesuai kebutuhan di RSUD,” ujar Dalle.

Dirut RSUD Kabupaten Mukomuko Dr Dollata Katokaro sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh Ketua Komisi Tiga DPRD yang mana keluh dan kesah selama ini di RSUD mendapat Respon langsung oleh Ketua Komisi.

“Kami dari pihak RSUD sangat bangga apa yang di sampaikan oleh oleh komisi Tiga DPRD , dan kami berharap apa yang di sampaikan ini bukan janji tetapi bisa memberikan bukti kepercayaan untuk masyarakat khususnya di Mukomuko,” tutup Dollata. (ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.